Cara Menggunakan HTTP Injector Semua Operator

Cara Menggunakan HTTP Injector Semua Operator

Cara Menggunakan HTTP Injector Semua Operator

Cara menggunakan http injector axis dan berbagai kartu operator seluler lainnya saat ini menjadi alternatif yang sangat populer digunakan oleh para pengguna smartphone Android. Oleh karena itu, Dengan cara tersebut kamu bisa mengakses internet secara gratis sepanjang hari.

Maka dari itu, dengan aplikasi injector ini tingkat keberhasilan untuk memperoleh akses internet juga sangat tinggi. Http injector itu sendiri menawarkan berbagai pilihan fitur yang dapat digunakan untuk mengoperasikan, Terlebih di sektor VPN (Virtual Private Network) atau juga bisa di sektor SSH (Secure Shell) sehingga mampu memberikan akses koneksi dari jaringan yang aman tanpa khawatir IP address terlacak.

Aplikasi ini juga dapat mengatur akun SSH dan fitur Payload Generator yang dapat memberikan penawaran untuk digunakan dalam memperoleh akses internet gratis.

Bagi Kamu yang sama sekali belum mengetahui bagaimana cara menggunakan http injector telkomsel atau operator lainnya, Kamu tidak perlu khawatir karena saya akan membahas secara lengkap tentang cara menggunakan http injector di android.

Untuk sekedar informasi tambahan saja, aplikasi Android http injector ini sudah dilengkapi dengan fitur yang mendukung IP Hunter dan Host Checker yang dapat digunakan untuk mengubah Proxy bawaan dari operator. Operator yang banyak digunakan di Indonesia diantaranya adalah Indosat, Telkomesel, XL, Axis, dan 3 (Three).

Cara menggunakan http injector sangatlah mudah dan simpel. Kamu juga tidak perlu melakukan root terhadap smartphone android kesayangan kamu. Apalagi proses root Android yang sangat memakan banyak waktu. Lalu, bagaimana caranya? Berikut ini adalah ulasan lengkapnya!

1. Pertama-tama, unduh aplikasi http injector di smartphone Android Kamu melalui Google Play Store.
2.Jika Kamu sudah mengunduhnya, maka langkah selanjutnya adalah menginstall aplikasi tersebut di smarrphone Android kamu. Untuk tampilan awal saat membukanya dapat kamu lihat pada gambar di atas.
3. Langkah selanjutnya adalah melakukan pengaturan pada payload. Agar lebih mudah, maka sebaiknya menggunakan Payload Generator saja. Kamu hanya tinggal meng-klik di bagian menu yang ada di sebelah kalimat HTTP Injector. Pilih tulisan Penghasil Payload atau Payload Generator. Maka tampilannya akan seperti gambar di atas.
4. Untuk petunjuk mengisi pengaturan di kolom tersebut yaitu sebagai berikut ; URL/Host: isi di bug bagian operator. Contohnya cara menggunakan http injector kartu axis yang paling efektif adalah axisnet.id, Setelah itu pada kolom Request Method, pilihlah Connect saja.
Selanjutnya di kolom Query Method, Kamu bisa memilih Front Query. Terakhir di bagian extra header, pilih Online Host. Setelah kolom-kolom tersebut semuanya terisi, Kamu cukup meng-klik Generate Payload. Dan sekarang Payload sudah berhasil diisi. Sementara itu pada bagian remote proxy wajib disesuaikan dengan Proxy bawaan operator masing-masing.
5. Langkah selanjutnya, mengatur bagian SSH dengan masuk ke bagian menu setting atau pengaturan SSH pada menu samping HTTP Injector. Untuk cara mengisi pengaturannya, Kamu bisa lihat gambar di atas.

☆ Pada SSH Host: Isilah sesuai dengan host SSH yang sudah tadi kamu buat sebelumnya.
☆ SSH Port standarnya diisi dengan angka 443. Tetapi angka ini tidak pasti karena disesuaikan dengan SSH yang Kamu buat.
☆ Untuk username, isilah dengan SSH.
☆ Password atau kata kunci juga diisi dengan SSH.
☆ Jika semua sudah terisi, kembali lagi ke halaman awal.

6. Setelah kembali ke halaman awal klik Start untuk mulai. Setelah itu, di bagian tab LOG akan muncul koneksi lengkap dengan data seperti gambar di atas. 7. Sampai di sini, Kamu sudah mendapatkan internet gratis. Namun jika koneksinya masih belum berhasil, cukup tambahkan IP Haunternya.

Indosat

Cara menggunakan http injector indosat untuk mendapatkan akses internet gratis sebenarnya sama saja dengan cara yang sudah dijelaskan di atas. Jadi yang Kamu perlukan untuk cara ini adalah Config HTTP Injector Indosat yang bisa Kamu download. Namun supaya lebih jelas lagi, berikut ini adalah cara menggunakan config untuk http injector indosat

  • Klik tulisan import config
  • Pilihlah config indosat yang sudah diunduh
  • Atur penempatan data config tersebut. Pastikan file config tersebut tidak tertukar dengan file yang lain
  • Jika sudah terhubung ke jaringan internet, berarti Kamu sudah bisa browsing atau melihat video tanpa harus menggunakan kuota atau paket internet. Untuk IPnya harus menggunakan 100.xxx

Telkomsel

Bagi Kamu yang menggunakan operator telkomsel, Kamu juga tetap dapat menikmati akses internet gratis dengan bantuan aplikasi http injector. Pada dasarnya caranya sama saja dengan cara menggunakan http injector xl yakni impor Config HTTP Injector Telkomsel

Axis

Cara menggunakan http injector axis menjadi operator yang paling hitz dan mudah untuk memungkinkan Kamu memperoleh akses internet gratis. Caranya sama seperti di atas. Kamu hanya perlu mengundah config http injector Axis

Pada dasarnya semua cara di atas bekerja untuk hampir semua operator di Indonesia. Bahkan penjelasan di atas juga tidak jauh berbeda dengan cara menggunakan http injector smartfren. Untuk sekedar catatan saja, untuk menggunakan tips di atas, pastikan kartu yang Kamu gunakan masih dalam keadaan aktif atau bukan sedang dalam masa tenggang.

Selain itu, kartu sim kamu sebaiknya juga yang tidak ada kuota atau pulsanya untuk memastikan bahwa cara mendapatkan internet gratis di atas benar-benar memberikan hasil yang efektif.

Dengan cara tersebut, apapun operator nomor seluler yang Kamu gunakan, kini Kamu tidak perlu khawatir lagi saat kehabisan kuota atau tidak punya pulsa. Kamu bisa dengan mudah mengakses internet baik itu browsing atau menonton video secara gratis. Selamat mencoba gretongers!

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan HTTP Injector Semua Operator"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Bawah Artikel