Cara membuat kartu kredit secara Online! Syarat, Proses dan Keuntungannya

Cara membuat kartu kredit secara Online! Syarat, Proses dan Keuntungannya

Begini cara membuat kartu Virtual berbasis Online! Nikmati kemudahan dalam bertransaksi

Penawisnu - Inilah cara mudah membuat kartu kredit atau Kartu Virtual dari jenius secara Online, tanpa ribet dan nikmati berbagai macam keuntungan menggunakan kartu kredit untuk proses pembayaran.

Di era digital sekarang ini bayar apa saja menggunakan uang elektrik/non cash, membuat proses pembayaran jadi semakin mudah dan praktis. Ada berbagai macam cara pembayaran secara online dan salah satunya adalah menggunakan kartu kredit dari jenius, kamu bisa menggunakannya untuk pembayaran di dalam dan luar negri.

Jika kamu belum punya kartu kredit jenius, segera buka dan buat kartumu untuk dapat menikmati berbagai kemudahan dalam bertransaksi secara online.

Langkah-langkah membuat kartu kredit/Kartu Virtual jenius

Kamu bisa membuat kartu kredit secara online melalui aplikasi jenius, yaitu fasilitas resmi yg disediakan oleh bank BTPN untuk membuat kartu kredit tanpa syarat yang ribet. Disini kamu bisa registrasi dan menggunakan kartu kredit dengan mudah dan gratis.

Langsung saja begini caranya membuat kartu kredit via jenius :
*Pertama, yg harus kamu siapkan adalah KTP dan NPWP.
*Kedua, Aplikasi Jenius (Download di Playstore)

Setelah semua yg di atas sudah siap, kemudian proses Registrasi.

a. Buka aplikasi Jenius. Proses registrasi memerlukan beberapa tahap utk melengkapi data dan informasi yg dibutuhkan. Silahkan isi formulir, upload KTP, NPWP dan lengkapi data dengan benar kemudian klik Registrasi.
(Catatan : isi hanya berlaku untuk area Jabodetabek).

b. Proses Verifikasi. Setelah proses registrasi berhasil biasanya akan ada petugas yg akan mengonfirmasi akun jenius kamu. Persiapkan KTP asli dan NPWP asli kamu, kemudian petugas akan memverifikasi kecocokan data akun yg sudah kamu daftarkan. (Verifikasi hanya dapat dilakukan di area Jabodetabek dan tidak dipungut biaya).

c. Proses pengiriman Kartu fisik. Biasanya kartu fisik akan dikirimkan ke alamat yg sudah kamu daftarkan. Apa itu kartu fisik? Kartu yg berbentuk brew.. kartu persegi empat sama seperti kartu ATM pada umumnya.
Dalam proses pengiriman kartu ini petugas akan mengirimkan paket yg berisi Kartu dan buku pemilik. *Jadi simpan baik-baik, jangan sampai hilang!

d. Selesai! Setelah semuanya selesai, sekarang kamu bisa menggunakan kartu kredit tersebut dan untuk selanjutnya melakukan top up terlebih dahulu.

Keuntungan menggunakan Kartu Kredit/Kartu Virtual dari jenius

Ada berbagai macam keuntungan yg bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kartu kredit/kartu virtual dari jenius, apa saja? berikut saya jelaskan :

1. Nomor atau nama rekening cantik (menggunakan username).
2. Kirim dana semudah kirim chatting. Bisa melakukan permintaan pembayaran (Pay Me).
3. Blok, unblok dan buat kartu secara instant.
4. Melakukan sharing pembayaran (Patungan).
5. Menabung dengan mudah, bisa diatur untuk otomatis.
6. Selain itu, kamu bisa menambahkan metode pembayaran dengan kartu kredit di Online shop indonesia. (juga berlaku Top up saldo google play, OVO, Gopay, dll)

Dalam bertransaksi keuangan era sekarang, memanglah cukup rumit. Dengan adanya aplikasi Jenius ini, semuanya bisa kamu selesaikan dengan semudah chatting di android. Makanya tunggu apalagi, langsung coba ya!

Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Cara membuat kartu kredit secara Online! Syarat, Proses dan Keuntungannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Bawah Artikel